Cara dapatkan Uang Lewat Blog



Caranya adalah dengan terus menerus, secara konsisten mengupdate blog anda dengan isi/artikel, baik yang anda tulis sendiri, atau membeli artikel atau membayar orang untuk menuliskan artikel bagi anda.

Nah dengan mengupdate blog anda secara konsisten, maka search engine akan senang menghampiri dan mengindeks blog anda, sehingga berakibat anda mendapatkan banyak kunjungan. Nah belajarlah Search Engine Optimasi sambil jalan, sehingga anda bisa memaksimalkan blog agar ranking nya lebih baik lagi di search engine.

Untuk diketahui, blog blog yang rajin diupdate milik teman teman saya, hanya dalam 1 tahun bahkan kurang dapat mempunyai kunjungan sampai ribuan orang perhari.

Nah kunjungan merupakan hal terpenting pertama, dalam melakukan penjualan. Setelah blog anda mendapatkan banyak kunjungan barulah kita menguangkan kunjungan tadi dengan memasang program program yang terbukti menghasilkan uang dan sedang trend.


Program yang kita pasang dapat berupa link ( alamat ke situs ke program anda ) Atau memasang banner di blog anda, yang jika diklik akan mengarah ke program penghasil uang anda.

Dapat juga berupa kode javascript yang menampilkan iklan di blog anda, dan jika iklan itu diklik maka anda akan mendapatkan penghasilan.

Tehnik yang lain adalah dengan menjual space iklan di blog anda. Maksud dari space iklan adalah ” menyewakan sebagian tempat di blog anda untuk IKLAN atau BANNER “.

Nah kemudian pemasang iklan akan membayar kepada anda setiap bulan, atau dalam jangka waktu yang anda tentukan.

Jadi, ada banyak cara mendapatkan penghasilan melalui blog anda. Dengan semakin banyaknya orang yang online kedepannya, maka semakin banyak pemasang ilklan, semakin mahal biaya periklanan, karena kompetisi juga semakin tinggi. Nah ini semua memberikan celah penghasilan yang menarik bagi pemilik pemilik blog.

Jadi kesimpulannya: SEGERALAH ngeblog! Mulai dengan apa yang anda tahu dan bisa terlebih dahulu, sekalipun itu blog gratis, dan sambil jalan, sambil terus belajar, tingkatkanlah segalanya. Mulailah melakukannya dengan lebih profesional. Belilah Hosting sendiri, domain sendiri dan Jadikanlah itu besar.

Atau, anda bisa mulai langsung dengan benar dengan berinvestasi sebagian kecil uang anda dengan memiliki

Komentar

  1. "Nah kunjungan merupakan hal terpenting pertama, dalam melakukan penjualan. Setelah blog anda mendapatkan banyak kunjungan barulah kita menguangkan kunjungan tadi dengan memasang program program yang terbukti menghasilkan uang dan sedang trend. Program yang kita pasang dapat berupa link ( alamat ke situs ke program anda ) Atau memasang banner di blog anda, yang jika diklik akan mengarah ke program penghasil uang anda."

    maksudnya gimana nih gan? ane kurang faham gan.. mohon pencerahannya gan.. trimakasih sebelumnya..

    BalasHapus
  2. Ya ampun aq baru buka 😁😁😢. setiap ada yg klik iklan di blog anda, itu ada bayaran nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Negara Terkaya Di dunia / Richest country in the world